Pesan Undangan Pernikahan di Cirebon Mudah Via Online

Pesan Undangan Pernikahan di Cirebon Mudah Via Online. Apa kabar bakal calon manten daerah Cirebon, Majalengka, Indaramayu, Kuningan ? saya do'akan semoga tetap sehat dan semakin lancar persiapan menjelang pernikahan Anda.

Saya tahu bagaimana sibuk dan capeknya menyiapkan event terindah dalam hidup Anda, karena saya sendiri Alhamdulillah sudah berpengalaman melangsungkan pernikahan.
Sibuk dan capek ditambah hal-hal yang tidak sesuai rencana memberikan tekanan dalam pikiran kita yang berujung timbulnya stress.

Salah satu hal yang cukup menyita perhatian saya saat persiapan nikah adalah undangan. Ya, undangan merupakan salah satu alat terpenting dalam kesuksesan seremoni acara pernikahan kita.
Undangan menjadi semacam cermin atau gambaran dari seremoni pernikahan kita nanti. Jadi harus dipersiapkan dengan matang jangan sampai asal-asalan. 

Mengingat budaya kita sebagai bangsa Indonesia yang sangat menjunjung norma kesopanan dan tata karma, undangan menjadi symbol seberapa besar penghargaan kita terhadap acara nikah kita dan para calon tamu undangan.


Hal paling signifikan dalam pembuatan undangan nikah adalah konsep desain undangan dan jasa cetak undangan. Konsep desain undangan yang bagus, akan percuma jika vendor undangan pernikahan tidak bagus dalam pengerjaannya. Indahnya desain tidak akan tampak ketika hasil cetakan warnanya pudar atau mungkin kotor ditambah finishing yang tidak rapi.

"Contoh desain undangan pernikah Kejora Media klik, CONTOH SOFTCOVER or CONTOH HARDCOVER"

Pertolongan Internet Untuk Calon Mempelai

Perkembangan pesat internet baik dari sisi teknologi maupun pemakainya menjadi berkah bagi kedua belah pihak, konsumen dan pebisnis sama-sama diuntungkan. Bagi konsumen sekarang sangat mudah untuk mencari info terkait produk yang dibutuhkan.

Hanya lewat smartphone, hampir semua info bisa dicari (asal punya pulsa internet ya…hehehe). Termasuk untuk jasa cetak undangan pernikahan, tinggal ketik di kolom pencarian google misal “Pesan Undangan Pernikahan di Cirebon Mudah Via Online”. Dalam hitungan detik si robot google akan menampilkan listingan jasa-jasa percetakan undangan pernikahan.

Hal Terpenting Ketika Pesan Undangan

Hal terpenting ketika pesan undangan tentunya “menemukan jasa cetak undangan yang servicenya terpercaya”. Lebih bagus lagi kalau harga yang ditawarkan cukup hemat.

Pertanyaan berikutnya pasti..Bagaimana cara memastikan jasa cetak undangan terpercaya ? Cara termudah adalah yang berani menawarkan GARANSI CETAK, maksudnya ketika hasil diluar sepesifikasi yang sudah Anda sepakati maka mereka siap cetak ulang atau kalau tidak mau cetak ulang, uang Anda dikembalikan 100%. 

Selain itu pembayaran harus sistem DP. Jadi dp 50% dan sisanya dibayar setelah undangan siap ambil. Jangan pernah mau bayar full di muka, karena hal ini cukup beresiko.


Saran terbaik saya, gunakan fasilitas online untuk melihat-lihat catalog jasa cetak undangan saja. Jika Anda sudah menemukan kecocokan desain dan harga sebaiknya datangi langsung percetakan atau gerainya dan Anda cek langsung portfolio undangan klien yang pernah mereka buat.


Salam,

LihatTutupKomentar