Bikin Undangan Pernikahan di Cirebon Desain Suka-Suka

Kejora Media siap melayani Anda kandidat pengantin daerah Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka Bikin Undangan Pernikahan di Cirebon Desain Suka-Suka sesuai keinginan dan anggaran Anda.

Bikin Undangan Pernikahan di Cirebon  murah custom desain
Contoh Undangan Desain Suka-Suka, Custom koleksi Kejora Media

Sebelum bikin undangan pernikahan alangkah baiknya Anda perhatikan dahulu langkah-langkah berikut ini :
  • Tentukan dahulu konsep desain undangan. Kriteria konsep desain yang baik versi Kejora Media paling tidak harus memiliki 2 syarat yaitu , Nyambung atau seirama dengan konsep pernikahan dan terlihat artistic.
  • Kompromikan konsep desain undangan Anda dengan anggaran yang tersedia. Kalau ternyata konsepnya jauh membengkak, sebaiknya susun ulang konsep undangan tersebut.
  • Anda dan calon pasangan harus sama-sama merasa sreg dengan konsep yang direncanakan, memang biasanya pasangan cowok lebih gampang dan mungkin terkesan seadanya untuk masalah pernak pernik nikah termasuk undangan. Tetapi tetap saja, Anda sebagai pasangan cewek harus tetap berkomunikasi dengannya.
  • Cari vendor jasa cetak desain undangan yang terpercaya dan bagus harganya. Jangan cari asal murah, karena kalau hanya asal murah tanpa mengecek kualitas, uang Anda bisa sia-sia. Tanya kenapa? Anda bisa saja cetak ulang karena hasil cetak jauh dari kata memuaskan dan tidak layak edar.


Sebenarnya cukup banyak jasa cetak undangan di daerah Cirebon. Kejora Media salah satunya, dengan service unggulan berupa undangan nikah desain suka-suka. Desain di-custom menurut keinginan Anda, baik motif, tema, warna, jenis dan ukuran huruf, jenis dan ukuran kertas.

Ini beberapa contoh koleksi Kejora Media, Klik >>HARDCOVER<< atau  >>SOFTCOVER<<.


Semoga info “Bikin Undangan Pernikahan di Cirebon  Desain Suka-Suka” bisa membantu Anda.

Salam,
Izzat - Marketing Kejora Media


LihatTutupKomentar